, , , ,

BENQ LS1ST3A

BENQ

BENQ LS1ST3A | Projector WUXGA Short Throw


Brand   : BENQ
Produk : BENQ LS1ST3A WUXGA

Rp53,000,000

BENQ LS1ST3A WUXGA – Projector Short Throw

BenQ LS1ST3A merupakan Proyektor untuk mendukung instalasi dan performa proyektor yang optimal di berbagai lingkungan, tersedia lima jenis lensa optik mulai dari short-throw hingga long-throw dengan bahan kaca.

Lensa Ultra Short Throw ( UST )

Memerlukan jarak 60% lebih sedikit untuk memproyeksikan gambar hingga ukuran 350”, lensa ultra short throw (UST) BenQ melengkapi proyektor Seri 97 kami untuk memungkinkan proyeksi berskala besar yang menarik perhatian dalam pemasangan yang ketat. Lensa inovatif ini memungkinkan untuk memproyeksikan gambar-gambar berdampak besar di tempat-tempat seperti museum dan galeri, toko ritel dan perhotelan, bahkan panggung pertunjukan dan acara-acara tanpa batasan yang ditimbulkan oleh ketinggian langit-langit dan jarak proyeksi.

Fitur Utama:

1.BenQ Part number: 5J.JPN37.001
2.Wide Zoom
3.Throw ratio: WUXGA 0.7-1.1

SOKLIK merupakan solusi kebutuhan Peralatan dan Perlengkapan yang hadir sejak 2016. SOKLIK men jual berbagai kebutuhan Alat Media Presentasi seperti Jual Plus Copyboard, Jual Interactive Board, Interactive Display, Jual Samsung Flipchart Interactive Display, Jual IQTouch Interactive Display Monitor LED, Jual Smart Signage Touchscreen Samsung Murah, jual USB Conferencing Camera Murah dan masih banyak kebutuhan kantor lainnya Jual Projector, Jual Projector Screen, Jual Bracket LCD Projector dan masih banyak kebutuhan kantor lainnya. Klik Disini untuk mengetahui Harga Samsung Signage Murah.

Berat 10 kg
Brand

Resolution

WUXGA (1920 x 1080)

Model/Tipe

LS1ST3A

Weight

1 kg

color

Hitam

Size

350''

Input Port

Vertical Lens Shift: -15% / +55%, Horizontal Lens Shift: -5% / +5%

Based on 0 reviews

0.0 overall
0
0
0
0
0

Be the first to review “BENQ LS1ST3A”

There are no reviews yet.